Ketua Umum Asbisindo terpilih, Hery Gunardi bersama jajaran pengurus Asbisindo

Hery Gunardi, Direktur Utama PT. Bank Syariah Indonesia terpilih sebagai Ketua Umum Asbisindo 2021-2024

MUSYAWARAH Nasional Asosiasi Bank Syariah Indonesia (Asbisindo) VIII yang diselenggarakan jajaran Pengurus DPP Asbisindo memilih secara aklamasi Direktur Utama PT Bank Syariah Indonesia Tbk Hery Gunardi sebagai ketua umumnya periode 2021- 2024.

Dalam pidato pertamanya usai terpilih menjadi Ketua Umum Asbisindo, Hery Gunardi menyampaikan pesan bahwa dirinya dan pengurus DPP akan memegang komitmen untuk memperjuangkan seluruh kepentingan anggota asosiasi. Menurutnya, seluruh anggota Asbisindo harus bahu membahu untuk membangun dan memperkuat industri keuangan syariah di Indonesia.

“Saya mengucapkan terima kasih atas amanat yang sudah dipercayakan oleh Rapat Pleno Munas VIII Asbisindo. Pada kesempatan ini, saya ditunjuk sebagai ketua sekaligus ketua tim formatur untuk menyiapkan pengurus inti DPP Asbisindo 2021-2024. Harapan saya, mari ke depan bersama kita membangun dan menciptakan ekosistem industri keuangan syariah yang lebih solid, sehat, dan inklusif,” ujar Hery. Sebelumnya, Ketua Umum Asbisindo periode 2018-2021 dijabat Direktur Utama Bank Syariah Mandiri Toni EB Subari. Namun pada Oktober 2020, dia diangkat menjadi Direktur Operasional Bank Mandiri sehingga posisi Ketua Umum Asbisindo diserahterimakan kepada Plt. Ketua Umum Asbisindo, Abdullah Firman Wibowo, yang berakhir hingga munas VIII pada tgl 8 April 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *