Crisis management handling

Dalam era digitalisasi saat ini, media sosial digital mempunyai pengaruh yang sangat besar bagi dalam segala aspek kehidupan manusia, termasuk aktivitas dunia perbankan.

Para CEO perbankan dituntut secara bijak menggunakan saluran media sosial saat terjadi kejadian yang tidak menguntungkan menimpa dunia perbankan.

Asbisindo mengadakan pelatihan bagi pengurus inti DPP Asbisindo tentang crisis management handling.

Pelatihan ini memberikan tips dan cara mengelola issue dan kejadian yang tidak menguntungkan agar persepsi publik bisa dikelola dengan baik.

Tampak pengurus DPP Asbisindo berpose setelah pelatihan tersebut berakhir dengan tetap menjalankan protokol Kesehatan.

Dari kiri ke kanan duduk: Pandji P Djajanegara (Ketua bidang regulasi), AK Permana (Ketua bidang bisnis), Hery Gunardi (Ketua umum Asbisindo), Herwin Bustaman (Sekjen), A.Firman Wibowo (Ketua bidang edukasi), Indra Falatehan (Ketua bidang sosial dan komunikasi).

Dari kiri ke kanan berdiri : Ngatari (Ketua komite non regulator), Kokok Alun Akbar (Ketua komite bisnis hub. Pemerintah), Basuki Hidayat (Ketua komite bisnis digitalisasi), Herbudhi S Tomo (Direktur Eksekutif), Koko T Rachmadi (Bendahara umum), Romy Buchari (Ketua komite regulator).

Hits: 16

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *